PrimeBiz Hotel Kuta Lanjutkan Promo “Book Room Change Lives” Untuk Bantu Anak Penderita Hydrocephalu

02 October 2024

PrimeBiz Hotel Kuta Lanjutkan Promo “Book Room Change Lives” Untuk Bantu Anak Penderita Hydrocephalu

PrimeBiz Hotel Kuta adakan paket promo bertajuk “Book Room Change Lives” untuk membantu anak-anak yang menderita penyakit hydrochepalus. Program Book Room Change Lives” ini merupakan program yang merupakan kerjasama antara Prime Plaza Hotels & Resort Indonesia dengan Yayasan Wisma Kasih Bunda by Anne Avantie yang sudah berlangsung sejak bulan April 2022 yang lalu.

Yayasan Wisma Kasih Bunda yang didirikan oleh desainer Indonesia ternama Anne Avantie saat ini memiliki rumah singgah bagi anak-anak berkebutuhan khusus yang dikelola oleh anaknya yang juga seorang desainer ternama, Intan Avantie. “Wisma Kasih Bunda memiliki tujuan utama untuk berbagi kasih pada anak-anak yang terlahir dengan nasib yang mungkin tidak seberuntung anak kebanyakan. Kehadiran Wisma Kasih Bunda juga diharapkan bisa menjadi saluran berkat dari orang-orang baik yang ingin berbagi”, kata Intan Avantie.

Sebagaimana dikutip dari Kompas.com edisi 30 Agustus 2020, Anne Avantie mendirikan yayasan Wisma Kasih Bunda ini 24 tahun yang lalu di Semarang. Menurutnya kalau kita mau menolong orang lain kita tidak perlu kaya. Bagi Anne, membantu orang yang membutuhkan tidak akan membuatnya jatuh miskin. "Karena memberi itu tidak ada yang hilang, tidak ada yang berkurang. Pemberian itu hati," ucap desainer yang dikenal akan rancangan kebayanya tersebut.

Melalui program promosi ini  para tamu yang membeli paket-paket yang ada di dalam program Book Room Change Lives akan secara tidak langsung berdonasi bagi anak-anak penderita hydrocephalus yang diasuh oleh Yayasan Wisma Kasih Bunda karena PrimeBiz Hotel Kuta akan menyisihkan donasi sebesar Rp 10.000 per malam untuk disumbangkan kepada yayasan.

General Manager PrimeBiz Hotel Kuta, Wayan Warta, dalam keterangannya menyatakan sangat senang dengan program yang diselenggarakan oleh Prime Plaza Hotels & Resorts dengan menggandeng pihak-pihak lain dalam membantu mengatasi masalah-masalah sosial. “Primebiz Hotel Kuta sebagai bagian dari Prime Plaza Group sangat menghargai atas inisiatif yang dilakukan oleh Yayasan Wisma Kasih Bunda dalam membantu anak-anak yang kurang beruntung. Ini sejalan dengan nilai-nilai yang kami anut di perusahaan yakni untuk secara aktif berusaha membawa kebaikan bagi masyarakat. Kami mengajak para tamu untuk ikut berpartisipasi dalam program Book Room Change Lives ini guna membantu anak-anak yang kurang beruntung”, kata Wayan.

Program promosi ini akan berlansung sampai dengan tanggal 30 Maret 2025. Selain melakukan donasi sebesar Rp 10.000 paket Book Room Change Lives Prime Plaza Hotels & Resort para tamu-tamu juga akan menikmati diskon 10% dari harga kamar, diskon 15% di semua outlet F&B, gratis check in awal atau check out lebih lambat.

Paket Kasih Bunda bisa dipesan melalui website resmi PrimeBiz Hotel Kuta  di www.pbku.pphotels.com, cukup dengan memasukkan kode promo KASIHBUNDA pada saat melakukan pemesanan online. Atau bisa melalui saluran whatsapp di 0812 4697 1439 atau email di resv@kuta.primebizhotels.com

Yuk liburan di Bali dengan menginap di PrimeBiz Hotel Kuta, liburan menyenangkan sekaligus beramal!

Previous
Nikmatnya Bebek Garing dan Bebek Betutu Bali di PrimeBiz Hotel Kuta

« View all posts

Accolades

Prime Plaza Hotels
Prime Plaza Resorts
PrimeBiz Hotels