Newsletters

Maret 2018

logo
 
header
 
Maret 2018 | Maret 2018 Connect With Us

Salam hangat dari PrimeBiz Kuta, your Bali story begins here.

Dari kawasan wisata Kuta kembali kami hadir menyapa pembaca setia newsletter PrimeBiz Kuta News yang hadir setiap tiga bulan sekali untuk memberikan informasi terbaru mengenai produk-produk kami, promosi maupun berbagi tips-tips wisata di Bali.

Dalam newsletter kali ini kami menginformasikan mengenai restoran kami yang baru, kemudian 7 pusat oleh-oleh Bali terfavorit di Bali dan cari tahu siapa pemenang Karyawan Teladan PrimeBiz Kuta tahun 2017 di artikel terakhir.

Tanggal 1 Mei tahun ini kami akan merayakan ulang tahun ke-5. Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua tamu-tamu, perusahaan-perusahaan maupun instansi pemerintah dan swasta lainnya yang telah setia mendukung kami. Demikian juga kepada semua rekanan bisnis baik itu supplier, travel agency maupun rekan-rekan media atas dukungannya yang tiada henti. Tanpa Anda kami tidak akan sampai di sini dan kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas produk dan pelayanan kami di masa-masa yang akan datang.

 

Selamat membaca.

Salam,

Tim Redaksi – PrimeBiz Kuta News

 

 

FLAVOURS - Restoran Baru di PrimeBiz Kuta

 

Berita gembira. Mulai tanggal 1 April ini PrimeBiz Kuta punya restoran baru, Flavours Restaurant. Berlokasi di lantai dasar yang langsung berhubungan dengan Lobby, Flavours Restaurant menyajikan pengalaman kuliner yang berkelas baik untuk tamu-tamu yang menginap ataupun untuk pengunjung yang ingin merasakan lezatnya aneka masakan Nusantara maupun internasional.

“Dari saat PrimeBiz Kuta dibuka di bulan April 2013 kami bekerja sama dengan Kopi Bali House untuk mengelola restoran yang ada di hotel kami. Untuk itu kami menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada tim dan management Kopi Bali House atas kerjasamanya yang baik selama ini”, kata Wayan Warta, General Manager PrimeBiz Kuta menjelaskan.

“Ke depannya kami meluncurkan Flavours Restaurant untuk memenuhi segala kebutuhan pelayanan Food and Beverage bagi tamu-tamu kami maupun pengunjung dari luar. Nama Flavours terinspirasi dari warisan budaya kuliner Indonesia yang kaya akan rasa. Demikian juga halnya dengan Flavours Restaurant nantinya akan menitikberatkan pada kualitas rasa dalam setiap hidangannya yang dipadukan dengan kualitas pelayanan hotel berbintang dalam balutan suasana yang kasual. Dengan sarana parkir yang luas Flavours bisa menjadi pilihan terbaik bagi travel agent untuk tamu-tamu yang membutuhkan restoran berkelas yang dekat dengan airport ”, imbuh Wayan.

Flavours Restaurant melayani tamu-tamu yang menginap di PrimeBiz Kuta dari mulai breakfast, makan siang maupun makan malam. Hidangan untuk menu Room Service dan untuk acara-acara pertemuan di hotel PrimeBiz juga akan disiapkan oleh tim juru masak yang sudah sangat berpengalaman dari dapur Flavours dengan bahan-bahan dan aneka bumbu pilihan.

Jangan lewatkan juga aneka promosi yang akan dilakukan secara berkala dengan beraneka macam hidangan yang memanjakan selera dengan harga yang ramah di kantong.

 

 

7 Pusat Oleh-oleh Bali yang Jadi Favorit Wisatawan

 

 

Traveling tanpa membeli oleh-oleh rasanya pasti ada yang kurang. Apalagi jika berkunjung ke Bali, rasanya kurang lengkap pulang tanpa membawa buah tangan. Oleh-oleh Bali beragam jenisnya, mulai dari pakaian, kain, makanan, dan masih banyak lagi. Berikut adalah tujuh pusat oleh-oleh khas Bali yang bisa Anda jadikan referensi untuk berburu oleh-oleh. (Tiga di antaranya dekat dengan PrimeBiz Kuta – Red.)

 

Pasar Seni Sukawati
Sebagai pasar seni terbesar di Bali, Pasar Sukawati selalu ramai oleh para wisatawan yang berburu oleh-oleh Bali. Saat membeli oleh-oleh di pasar ini, sebaiknya gunakan kemampuan menawar Anda dengan sebaik mungkin, karena pedagang di pasar ini biasanya memberikan harga awal dengan cukup mahal, padahal harga aslinya jauh lebih murah.
Pasar Sukawati terletak di Desa Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali. Bisa ditempuh dalam waktu kurang lebih 45 menit dari Bandara Denpasar. Art market di Pasar Sukawati buka mulai pukul 10.00 – 17.00 dan local market pada pukul 08.00 – 15.00 Wita.

 

Krisna Bali (dekat PrimeBiz Kuta - Red)
Terletak di Jl Raya Tuban, Kuta, Bali, pusat oleh-oleh terlengkap di Bali ini buka selama 24 jam. Barang yang dijual di Krisna Bali adalah oleh-oleh makanan khas bali, biasanya cemilan seperti pie susu, ceker garing, keripik, kue kering, buah salak, dan masih banyak lagi.
Tak hanya makanan, Krisna Bali juga menjual berbagai macam pakaian dan suvenir dengan harga beragam. Jaraknya sangat dekat dari Bandara Ngurah Rai Bali, hanya sekitar 5 menit. Maka tidak salah jika sebelum meninggalkan Bali, Anda mampir dulu ke toko ini.

 

Kampung Nusantara Bali
Di Kampung Nusantara Bali, dijual berbagai macam makanan khas Bali yang bisa Anda jadikan sebagai oleh-oleh. Selain makanan, Anda juga bisa menemukan barang barang kesenian khas Bali maupun lukisan. Soal harga, Kampung Nusantara Bali yang terletak di Jl Sunset Road, Kuta, Bali ini masih terjangkau dan terbilang murah.

 

Pasar Seni Kuta Bali (dekat PrimeBiz Kuta - Red)
Pasar Seni Kuta Bali terletak di pusat keramaian wisata Bali, tepatnya di Jalan Kartika Plaza, Denpasar, Bali. Anda bisa menemukan banyak kaos-kaos dan pakaian dengan motif khas Bali, yang cocok Anda jadikan sebagai oleh-oleh.
Sesuai dengan namanya, di pasar seni ini dijual juga berbagai macam barang seni dan kerajinan seperti patung, ukiran, maupun lukisan. Pasar ini dibuka mulai pukul 8 pagi hingga 7 malam.

 

Joger (dekat PrimeBiz Kuta - Red)
Joger yang dikenal sebagai “pabrik kata-kata ini” menjual T-shirt dengan hiasan kata-kata yang lucu dan cenderung nyentrik. Setiap harinya, Joger selalu dipenuhi oleh para wisatawan yang gemar berburu dan mengoleksi kaos-kaos unik ini.

Joger terletak di Jl Raya Kuta dan di Jalan Raya Bedugul. Kaos dengan merek dagang Joger ini hanya dijual di Bali. Maka tidak heran, jika banyak wisatawan yang sengaja menyempatkan berkunjung ke sana untuk membeli kaos yang juga jadi ikon Bali ini.

 

Celuk Bali
Celuk merupakan kawasan yang terkenal dengan kerajinan perak khas Bali, yang lokasinya tidak jauh dari Pasar Sukawati. Perak khas Celuk Bali banyak disukai wisatawan lokal maupun mancanegara karena desainnya yang khas Bali.
Tak hanya berbelanja, wisatawan pun dapat melihat langsung bagaimana para seniman memproses perak menjadi kerajinan yang unik dan cantik.

 

Galuh Art Shop Bali
Galuh Art Shop terkenal dengan kerajinan batiknya. Berbeda dengan pasar seni lain, di Galuh Art Shop Anda susah untuk menawar harga, karena sudah ditawarkan dengan harga pas dan biasanya sudah termasuk dengan diskon. Selain batik, Anda juga bisa membeli barang kerajinan khas Bali lainnya, pernak-pernik, dan masih banyak lagi. Galuh Art Shop terletak di di Jalan Raya Batubulan, Gianyar, Bali.

 

Sumber: https://phinemo.com/7-toko-oleh-oleh-bali-yang-jadi-favorit-wisatawan/

 

 

Karyawan Teladan PrimeBiz Kuta 2017

Di tanggal 9 Maret yang lalu PrimeBiz Hotel Kuta kembali menggelar acara pemilihan Karyawan Teladan 2017 yang dikemas meriah dalam bentuk acara Staff Party di Arabika Room Hotel PrimeBiz Kuta dihadiri seluruh karyawan dan manajemen. Acara juga dimeriahkan dengan pertunjukan kreatif berupa tari, musik, lagu dan stand up komedi persembahan karyawan dari masing-masing departemen. 

Seperti tahun-tahun sebelumnya, ajang pemilihan karyawan teladan tahun ini diikuti oleh empat orang  nominator yang merupakan pemenang penghargaan Karyawan Teladan pada tiap-tiap triwulan selama tahun 2017 yang lalu. Penentuan pemenang dilakukan dengan metoda tes tulis sehari sebelumnya dan wawancara panelis pada saat acara layaknya malam grand final Miss Universe. Setelah melalui proses penilaian akhirnya dewan juri yang terdiri dari beberapa perwakilan karyawan dan pemenang Karyawan Teladan tahun 2016 ditetapkan pemenang Karyawan Teladan 2017 adalah Nevha  Wijayanti dari departemen Front Office yang akan maju mewakili PrimeBiz Kuta dalam ajang pemilihan Karyawan Teladan Prime Plaza Hotels & Resort yang akan diselenggarakan di hotel Prime Plaza Hotel Purwarkarta pada awal April mendatang. 

Yenny Jayanti, Human Resources Coordinator PrimeBiz Kuta mengatakan “Pelayanan merupakan salah satu pilar penting bagi perusahaan di bidang perhotelan. Untuk itu hotel dituntut untuk selalu melakukan upaya-upaya dalam mengembangkan kualitas sumber daya manusianya dari sisi ketrampilan, pengetahuan maupun sikap. Penghargaan Karyawan Teladan ini, di samping penghargaan-penghargaan lainnya, merupakan upaya kami untuk memotivasi karyawan untuk melakukan yang terbaik bagi pelanggan sehingga bisa menjamin kelangsungan bisnis dalam jangka panjang dan mampu bersaing sehat dengan kompetitor”.

“Saya sangat bangga dan terharu telah terpilih sebagai karyawan teladan tahun 2017. Sebenarnya saya hanya berusaha melakukan yang terbaik yang saya bisa dan menerapkan semua materi pelatihan yang sudah pernah saya dapatkan di PrimeBiz Kuta ke dalam setiap pekerjaan saya. Budaya PRIME benar-benar membawa perubahan dalam diri saya baik secara professional maupun sebagai pribadi. Saya semakin terpacu untuk melakukan yang terbaik untuk tamu-tamu yang menginap di sini”, ucap Nevha yang sudah bergabung dengan PrimeBiz Kuta sejak dari awal hotel berdiri sebagai Guest Service Assistant.

 

 
 

Jalan Raya Kuta, Banjar Anyar, Badung Bali

+62 361 8469766 +62 361 8469767 info@kuta.primebizhotels.com

Copyright © 2024 - PrimeBiz Hotel Kuta

Accolades

Prime Plaza Hotels
Prime Plaza Resorts
PrimeBiz Hotels