Newsletters

December 2018

logo
 
header
 
December 2018 | December 2018 Connect With Us

Salam hangat dari PrimeBiz Kuta, your Bali story begins here.

Dari kawasan wisata Kuta kembali kami hadir menyapa pembaca setia newsletter PrimeBiz Kuta News yang hadir setiap tiga bulan sekali untuk memberikan informasi terbaru mengenai produk-produk kami, promosi maupun berbagai info lainnya.

Dalam newsletter kali ini kami menginformasikan mengenai mengenai program terbaru PrimeBiz Hotel Kuta yakni Green Points, promo di Flavours Restaurant maupun aneka paket meeting yang bisa Anda dapatkan di PrimeBiz Hotel Kuta. Baca juga info tentang kegiatan kami selama bulan Juni sampai dengan Agustus.

Selamat membaca dan sampai bertemu di PrimeBiz Hotel Kuta.

Salam,

Tim Redaksi – PrimeBiz Kuta News

 

 

Gereja Palasari, Gereja Unik Beraksitektur Tradisional Bali

 

Dalam suasana Natal ini kami hadirkan artikel tentang gereja beraksitektur Bali yang layak untuk Anda masukkan ke dalam rencana jalan-jalan Anda.

Bali memang unik. Ada saja hal-hal baru yang bisa dilihat dan dikunjungi selama liburan Anda di Pulau Dewata ini.  Salah satunya adalah bangunan tempat ibadah yaitu gereja yang memadukan unsur arsitektur tradisional Bali yang dikombinasi apik dengan gaya arsitektur dari luar negeri. 

Ada beberapa gereja di Bali yang mengadaptasi konsep arsitektur Bali namun ada satu yang cukup unik  yaitu Gereja Palasari Bali di Kabupaten Jembrana di ujung barat pulau Bali. Gereja ini mempunyai unsur arsitektur Bali yang sangat kental berupa gapura di pintu masuk dan ornamen ukiran Bali pada dinding bangunan berpadu serasi dengan gaya arsitektur gothic, dikelilingi suasana pedesaan yang asri di tengah-tengah komunitas Hindu Bali yang damai penuh toleransi. Perjalanan ke sini tidak saja menyenangkan mata saja namun juga menyegarkan jiwa.

Dirancang oleh Bapa Ignatius A.M. de Vriese, gereja ini dibangun antara tahun 1953 dan 1958. Sekarang gereja ini dinamai Paroki Hati Kudus Yesus, berlokasi di Banjar Palasari, Desa Ekasari, Melaya, Jembrana Bali. 

Perjalanan ke Jembrana dapat ditempuh dengan waktu sekitar 3 jam sekali jalan dari hotel PrimeBiz Kuta.

 

 

Program Toilet Bersih dan Sehat GREEN BOX untuk SDN 3 Negari Klungkung

 

Acara serah terima dengan Kepala Sekolah

Pada tanggal 5 Desember 2018 yang lalu tim GREEN BOX dari PrimeBiz Hotel Kuta menyerahkan bantuan berupa perbaikan fasilitas toilet untuk SD Negeri 3 Negari, Kecamatan Banjarangkan, Kabupaten Klungkung, Bali. Fasilitas toilet yang terdiri dari tiga ruangan itu kini dilengkapi dengan lantai dan dinding keramik, air bersih dan lampu penerangan yang baik.

“Keberadaan sarana toilet yang bersih dan sehat sangat menunjang dalam penyelenggaraan kegiatan belajar dan mengajar. Kami menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya untuk hotel PrimeBiz Kuta yang sudah dengan sukarela membantu memperbaiki kondisi toilet di sekolah kami sehingga menjadi lebih layak”, ujar Wayan Narka, Kepala Sekolah SDN 3 Negari pada saat acara serah terima bantuan. 

Program Toilet Bersih dan Sehat (TBS) adalah salah satu program yang dilakukan oleh GREEN BOX yang merupakan sebuah inisiatif dari PrimeBiz Hotel Kuta dalam bidang sosial untuk ikut serta meningkatkan mutu pendidikan khususnya pendidikan dasar di Bali. Program lain GREEN BOX adalah program pengumpulan donasi dari para tamu hotel untuk menunjang program Yayasan Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (GNOTA) bersama-sama dengan semua hotel PrimeBiz di seluruh Indonesia yang bernaung di dalam jaringan Prime Plaza Hotels & Resorts.

 

Dari proses survey, perencanaan dan pelaksanaan program TBS ini diperlukan waktu selama tiga bulan dengan melibatkan tim inti yang berasal dari karyawan PrimeBiz Kuta, perangkat sekolah dan masyarakat di sekitar sekolah. “Dalam pelaksanaan program TBS ini kami sengaja menggunakan tenaga tukang bangunan dari desa setempat dan juga membeli semua bahan bangunan dari toko di sekitar sekolah. Di samping untuk membantu ekonomi setempat, kami berharap hal ini akan meningkatkan partisipasi masyarakat untuk ikut memiliki dan peduli dengan keberadaan sarana sekolah”, kata Yenny Jayanti, HR Coordinator PrimeBiz Hotel Kuta yang dalam proyek ini bertindak sebagai Project Leader.

Acara penyerahan bantuan berlangsung meriah dengan pertunjukan tarian Bali dan pembacaan puisi dari anak-anak SDN 3 Negari dan diselingi penyuluhan tentang tata cara membersihkan toilet dari tim Housekeeping hotel PrimeBiz Kuta. 

 

 

Christmas and New Year’s Eve Dinner di Flavours Restaurant

 

Menyambut Natal dan Tahun Baru 2019 Flavours Restaurant mempersiapkan acara makan special untuk Anda dan keluarga.

Bagi Anda yang ingin merayakan Natal dengan keluarga, nikmati Christmas Eve Dinner pada tanggal 24 Desember 2018 dengan sajian makan malam buffet all you can eat dengan tema One Night in Bali. Hanya dengan harga Rp 130.000 per orang Anda bisa menikmati aneka masakan Bali yang lezat dengan

diiringi music akustik.

Kemudian pada malam Tahun Baru tanggal 31 Desember 2018, Flavours Restaurant akan menyajikan aneka masakan Indonesia dalam acara New Year’s Eve Dinner dengan tema Spice of Indonesia.

Rasakan kelezatan kuliner dari seluruh Nusantara mulai jam 7 sampai jam 10 malam dengan iringan musik akustik, cukup dengan harga Rp 150.000 per orang Anda bisa makan sepuasnya.

Selesai acara makan malam Anda bisa menikmati pesta kembang api di Pantai Kuta atau di beberapa tempat lainnya sesuai keinginan Anda.

Flavours Restaurant yang berlokasi di Jalan Raya Kuta no 66 ini dikenal karena rasa masakannya yang khas dengan menggunakan bahan-bahan yang segar dan berkualitas. Daftar menunya meliputi beragam hidangan Indonesia, masakan internasional, burger, sandwich, steak, aneka pasta dan aneka minuman. Dengan nuansa kasual Flavours menjadi pilihan yang tepat untuk makan siang maupun makan malam Anda bersama keluarga, teman, rekan kerja ataupun mitra bisnis.

 

 

Kegiatan di Bulan September – November

 

 
- PrimeBiz Hotel Kuta Ikut Sponsori Bali Pink Ribbon Fun Walk & Run 2018
 
Sebagai bagian dari upaya untuk turut serta dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat PrimeBiz Hotel Kuta ikut menjadi sponsor dalam acara Fun Walk & Run 2018 yang diselenggarakan oleh Yayasan Bali Pink Ribbon guna memperingati Bulan Kesadaran Kanker Payudara serta menggalang dana untuk menunjang kegiatan yayasan. Acara fun walk and run ini berlangsung pada tanggal 20 Oktober di kompleks ITDC Nusa Dua diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai kalangan termasuk delegasi dari PrimeBiz Hotel Kuta. 
 
Yayasan Pink Ribbon (www.balipinkribbon.com) adalah yayasan sosial yang bergerak di bidang pencegahan kanker payudara yang selama ini merenggut masa depan banyak wanita di Indonesia melalui program edukasi dan pendampingan penderita kanker payudara.
 
- Employee of the Quarter Ke-3 Tahun 2018
 
Setiap triwulan PrimeBiz Hotel Kuta mengadakan pemilihan karyawan teladan untuk memberikan penghargaan bagi karyawan yang memberikan kinerja terbaik pada triwulan tersebut. Wakil-wakil karyawan yang ditunjuk untuk mewakili departemen merupakan karyawan terbaik di departemen masing-masing yang kemudian akan dipilih oleh tim penilai untuk menjadi Employee of the Quarter melalui metode tes tulis dan wawancara. Di samping Best Employee of The Quarter, dipilih juga Employee of the Quarter Supporting Partner yaitu penghargaan Karyawan Terbaik dari karyawan yang berasal dari perusahaan mitra kerja.
 
Untuk triwulan ketiga 2018 ini terpilih sebagai Employee of the Quarter adalah Kadek Arta dari department Guest Service. Sedangkan Employee of the Quarter Supporting Partner adalah Maha Kati dari departemen Housekeeping. 
 
Acara penyerahan piagam pemenang dan hadiah dilakukan pada tanggal 30 Oktober 2018 di Robusta Room di PrimeBiz Hotel Kuta oleh Wayan Warta selaku General Manager kepada semua pemenang dalam rangkaian acara Staff Gathering yang kali ini diselenggarakan oleh tim dari Food and Beverage Department sebagai panitia. 
 
- PrimeBiz Hotel Kuta Ikuti Bali International Career Expo 2018
 
Setelah sukses pada acara yang sama tahun yang lalu, tahun ini PrimeBiz Hotel Kuta kembali diundang untuk ikut serta dalam pameran Bali International Career 2018 yang berlangsung di Bali Nusa Dua Convention Centre pada tanggal 23 Oktober 2018 yang lalu. Pameran ini diselenggarakan oleh Elizabeth International Hotel Management School Bali dan merupakan bagian dari acara wisuda lulusan tahun 2018.
Dalam event ini PrimeBiz Hotel Kuta berbagi booth dengan Amadea Resort & Villas yang juga merupakan sister property yang merupakan hotel berbintang 4 di kawasan wisata Seminyak Bali. Selain membagikan informasi mengenai peluang karir di PrimeBiz Hotel Kuta dan hotel-hotel lain di lingkup jaringan Prime Plaza Hotels & Resort, pameran ini juga dimaksudkan untuk memperluas jaringan kerjasama antara PrimeBiz Hotel Kuta dengan kampus-kampus perhotelan di Bali dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia di bidang pariwisata khususnya di Bali. 
 
- Tell Me Training untuk Tingkatkan Mutu Pelayanan
 
Di PrimeBiz Hotel Kuta kami menempatkan kepuasan tamu sebagai tujuan utama. Karena itu setiap karyawan diberikan pelatihan secara berkala agar mampu memberikan pelayanan yang tulus dan sepenuh hati kepada semua tamu melalui berbagai macam program training.
 
Pada bulan November lalu materi pelatihan difokuskan pada pelatihan program “Tell Me”. Materi Tell Me training ini berisikan cara menangani keluhan tamu dengan baik sehingga akhirnya keluhan bisa berubah menjadi pujian. Program pelatihan ini dibagi menjadi 3 kelas yang diadakan pada tanggal 27, 29 dan 30 November 2018 yang diikuti semua karyawan dari masing-masing departemen.
 
Tell Me training merupakan bagian cari core training program dari Prime Plaza Hotels & Resorts dan merupakan salah satu tools di dalam PRIME yang merupakan budaya kerja perusahaan di semua hotel dalam jaringan Prime Plaza Hotels & Resorts Indonesia.
 

 
 

Jalan Raya Kuta, Banjar Anyar, Badung Bali

+62 361 8469766 +62 361 8469767 info@kuta.primebizhotels.com

Copyright © 2024 - PrimeBiz Hotel Kuta

Accolades

Prime Plaza Hotels
Prime Plaza Resorts
PrimeBiz Hotels