Newsletters

June 2019

logo
 
header
 
June 2019 | June 2019 Connect With Us

eNewsletter - Juni/Agustus 2019.

Salam hangat dari PrimeBiz Kuta, your Bali story begins here.

Dari kawasan wisata Kuta kembali kami hadir menyapa pembaca setia newsletter PrimeBiz Kuta News yang hadir setiap tiga bulan sekali untuk memberikan informasi terbaru mengenai produk-produk kami, promosi maupun berbagai info lainnya.

Dalam newsletter kali ini kami menyajikan artikel dan informasi mengenai beberapa aktifitas seru liburan di Bali dengan keluarga, Family Room di PrimeBiz Hotel Kuta dan promo special di Flavours Restaurant menyambut HUT RI. Baca juga info tentang kegiatan kami selama bulan Maret sampai dengan Juni 2019.

Selamat membaca dan sampai bertemu di PrimeBiz Hotel Kuta.

 

Salam,

Tim Redaksi – PrimeBiz Kuta News

 

 

Serunya Liburan di Bali Bersama Anak-Anak

 

Liburan sekolah telah tiba dan kini saatnya untuk mengajak anak-anak untuk melepas penat setelah menjalani satu tahun ajaran. Bali sebagai destinasi wisata unggulan di dunia sangat amat layak untuk dijadikan pilihan untuk liburan keluarga anda kali ini. Bukan saja karena keunikan budayanya tetapi juga karena banyaknya pilihan objek wisata yang pas untuk anak-anak.
Berikut ini kami sajikan beberapa rekomendasi objek wisata di Bali untuk Anda dan keluarga:
 
- Bali Safari and Marine Park
 
Di sini Anda dan anak-anak dapat menikmati pengalaman berkeliling dalam sebuah bus safari dan masuk ke dalam hutan tropis serta melihat secara langsung binatang khas dari berbagai benua seperti gajah Afrika, macan, singa, kuda nil, zebra maupun binatang eksotik dari Indonesia seperti Komodo dan Orang Utan. Ada juga berbagai pertunjukan satwa  dan yang tidak boleh dilewatkan adalah pertunjukan megah Bali Agung Show
 
- Bali Zoo
 
Menghadirkan pengalaman lebih dekat dengan binatang langka yang dilindungi di mana Anda dan anak-anak bisa belajar tentang kehidupan binatang-binatang tersebut. Di tempat ini Anda akan diajak berjalan berkeliling dan mengamati lebih dekat dan berfoto bersama binatang-binatang favorit Anda seperti kijang, kangguru serta aneka burung eksotik. Yang istimewa di sini adalah sarapan dengan orang utan atau makan malam bersama keluarga dengan latar belakang pertunjukan gajah.
 
- Monkey Forest Ubud
 
Bila Anda berwisata ke Ubud kenapa tidak sekalian mengunjungi Monkey Forest Ubud. Tempat ini adalah hutan yang dikeramatkan oleh penduduk setempat dan dihuni kawanan kera yang juga dianggap sakral. Tingkah laku kera yang lucu sangat menarik perhatian pengunjung anak-anak namun sangat disarankan agar orang tua mengawasi dengan baik agar kera-kera ini tidak mengganggu.
 
 
 
 
- Devdan Show
 
Ini adalah pertunjukan yang mengkombinasikan alunan cerita yang sangat menarik dengan atraksi akrobatik udara yang memikat dipadu pertunjukan tarian Bali dan tarian dari daerah lain di Indonesia. Tata cahaya dan tata suara yang memikat akan membuat anak-anak Anda berdecak kagum dan terpesona.
 
Berada di kawasan wisata Nusa Dua yang sangat mudah dijangkau dari PrimeBiz Hotel Kuta
 
- Belajar Surfing di Rip Curl School of Surf
 
Mumpung liburan, kenapa tidak dimanfaatkan untuk belajar sesuatu yang unik. Salah satunya belajar surfing di pantai Legian. Salah satu tempat yang direkomendasikan adalah Rip Curl School of Surf. Anak-anak Anda akan diajarkan dasar-dasar berselancar. Hal ini sangat baik untuk meningkatkan kebugaran tubuh, keseimbangan dan juga meningkatkan rasa percaya diri anak Anda
 
- Waterbom Bali
 
Siapa yang tidak mengenal Waterbom Bali yang berada di kawasan Kuta, hanya 10 menit berkendara dari PrimeBiz Hotel Kuta. Di sini Anda dan anak-anak bisa menikmati  16 atraksi  permainan air seperti water slide, lazy river, boomerang dan lain-lain. Anak-anak pasti betah seharian di tempat ini.
 
 
 
 
- Bali Tree Top Adventure Park
 
Lokasinya cukup jauh dari Kuta yaitu sekitar satu setengah jam sampai dua jam perjalanan bermobil namun sangat layak dikunjungi karena Bali Treetop Adventure Park ini ada di dalam area Kebun Raya Bedugul yang asri. Selain menikmati segarnya udara kebun raya Anda dan anak-anak bisa berpetualangan menjajal berbagai permainan yang ada di Bali Tree Top ini. 
 
Permainannya dibuat sesuai dengan tingkatan umur dan sangat memperhatikan aspek keselamatan. Anak-anak akan sangat menikmati permainan petualangan alam bebas di mana mereka bisa memanjat, meniti jembatan kecil, berayun dan merangkak. Dijamin seru.
Demikian beberapa tempat wisata yang kami rekomendasikan untuk Anda dan anak-anak. Semuanya dapat dijangkau dengan mudah dari tempat Anda menginap di PrimeBiz Hotel Kuta. Hotel juga menyediakan jasa sewa kendaraan yang siap mengantar Anda dan keluarga selama berwisata di Bali.
 

 

Menginap Nyaman di Family Room di PrimeBiz Hotel Kuta

 

Bepergian jauh dengan keluarga apalagi dengan anak-anak yang masih kecil memang kadang-kadang cukup merepotkan. Selain mereka mempunyai beberapa kebutuhan yang khusus seperti pakaian, makanan kesukaan dan lain-lain, yang sangat penting juga adalah menjaga agar mood mereka terjaga. Karena itu masalah pemilihan akomodasi untuk tempat menginap harus menjadi prioritas.

Salah satu alasan tamu-tamu keluarga yang memilih menginap di PrimeBiz Hotel Kuta selain lokasinya yang strategis adalah juga karena tersedianya kamar yang diperuntukkan khusus untuk keluarga yaitu Family Room. Kamar Family Room ini terdiri dari dua kamar Superior yang dilengkapi dengan fasilitas pintu penghubung antar dua kamar. Fasilitas ini memberikan rasa aman bagi orang tua dengan anak-anak di bawah 12 tahun di mana mereka bisa beristirahat dengan nyaman di kamar dengan tempat tidur besar  sementara anak-anak ditempatkan di kamar tidur yang satunya lagi dengan dua tempat tidur single sehingga mudah diawasi. Masing-masing kamar juga dilengkapi dengan LED TV, safe deposit box dan pembuat teh dan kopi serta kamar mandi dan toilet dalam ruangan lengkap dengan handuk dan peralatan mandi seperti sabun, shampoo dan sikat gigi. Tidak ketinggalan pula fasilitas internet Wi-Fi yang pada saat ini sudah menjadi kebutuhan wajib bagi anak-anak.

Anak-anak akan lebih betah lagi menginap di PrimeBiz Hotel Kuta berkat adanya ruang bermain di area Lobby yakni Bizzy Bee Kids Corner dengan beberapa permainan edukatif. Anak-anak juga akan sangat menikmati berenang di Sky Pool yang berada di lantai rooftop. Pilihan menu makanan untuk anak-anak juga tersedia di Flavours Restaurant maupun di menu layanan kamar In Room Dining dengan harga yang bersahabat. Nikmati juga kemudahan bepergian ke objek-objek wisata di Bali dengan jasa transportasi yang dapat dipesan melalui petugas di hotel.

 

 

Pesta Kesenian Bali 2019

 

Bali kembali menggelar acara seni akbar tahunan yakni Pesta Kesenian Bali 2019. Pesta Kesenian Bali tahun ini adalah yang ke 41, dilaksanakan dari 15 Juni sampai 13 Juli 2019 diawali dengan upacara pembukaan yang dilakukan oleh Presiden RI Bapak Joko Widodo dan dimeriahkan dengan pawai kesenian dari sembilan kabupaten dan kota se Bali, utusan dari daerah-daerah lain di Indonesia dan peserta dari beberapa negara sahabat.

Seluruh kegiatan diadakan di Taman Budaya yang sangat sejuk dan indah di Jalan Nusa Indah Denpasar. Selama sebulan penuh penikmat seni akan dimanjakan dengan beraneka macam kesenian baik itu seni pertunjukan, seni kriya maupun cabang-cabang seni tradisional Bali lainnya. Perhelatan ini juga dimeriahkan dengan acara pameran produk barang-barang seni dari UMKM dan arena khusus untuk menyantap kuliner Bali yang bisa dinikmati oleh pengunjung di sela-sela jadwal pertunjukan.

Melalui Pesta Kesenian Bali yang dilaksanakan secara berkelanjutan diharapkan agar generasi muda Bali semakin terpacu untuk mengenali, mencintai dan melestarikan budaya Bali sehingga dapat bertahan terus sepanjang masa. Jangan lewatkan momen special ini saat Anda berlibur di Bali.

 

 

Flavours of Indonesia:

 

7 Hidangan Khas Indonesia Untuk Memyambut Hari Kemerdekaan

Menyambut hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke 74, Flavours Restaurant kembali hadir dengan promosi baru dengan tajuk Flavours of Indonesia selama bulan Juli dan Agustus 2019.
“Kami ingin menghadirkan kemeriahan dalam menyambut hari kemerdekaan dengan menyuguhkan beberapa makanan khas Indonesia, sekaligus memperkenalkan kekayaan kuliner Nusantara kepada tamu-tamu mancanegara yang menginap di PrimeBiz Hotel Kuta”, ungkap Chef Made Warna, Head Chef di Flavours Restaurant.

Dengan konsep ‘rasa adalah segalanya’ yang merupakan konsep dasar Flavours Restaurant, Chef Warna dan timnya menyajikan tujuh hidangan khas Indonesia yang sudah mendunia seperti Sop Buntut, Sate Ayam, Nasi Goreng Special,  Ikan Bakar Bumbu Bali, Mie Baso, Kwetiau Kuah dan menu baru yaitu Sate Sapi khas Flavours yang empuk dan gurih. Dalam mempersiapkan hidangan ini Chef Warna hanya menggunakan bahan-bahan yang segar dan berkualitas serta semua bumbu rempah-rempah yang diracik sesuai dengan resep asli Indonesia tanpa sedikitpun menggunakan pengawet dan penyedap buatan sehingga menghasilkan rasa yang otentik. Harga mulai dari Rp 36.000 per porsi sebelum pajak.
Melengkapi promosi Flavours of Indonesia ini tim Flavours juga menghadirkan promosi ‘frozen cappuccino’ sebagai peneman sore santai, makan siang atau makan malam. Frozen Cappuccino ini dibanderol Rp 43.000, menggunakan bahan baku kopi asli Indonesia yang dipesan khusus dari seorang  pakar peracik kopi ternama di Bali sehingga tercipta rasa kopi dingin yang nikmat.

 

 

Kegiatan di Periode Bulan Maret - Juni 2019

 

- Team Building
 
Dalam rangka merayakan hari jadi ke-6 PrimeBiz Hotel Kuta, panitia mempersiapkan beragam acara untuk memeriahkan momen special tersebut. Acara pertama adalah kegiatan team building dalam bentuk outing karyawan di Desa Taro Tegalalang Gianyar Bali. Acara ini diikuti oleh semua karyawan yang dibagi menjadi dua rombongan pada tanggal 27 April Dan 28 April 2019
 
Acara diisi dengan village cycling yaitu kegiatan bersepeda menyusuri desa-desa di Tegalalang untuk lebih mengenal budaya setempat sekaligus refreshing. Setelah makan siang acara dilanjutkan dengan permainan paint ball dan permainan menggunakan mobil ATV.  Semua peserta tampak sangat semangat dan menikmati acara tersebut.
 
 
- Bersih-Bersih Pantai 
 
Masih dalam rangkaian kegiatan perayaan ulang tahun PrimeBiz Hotel Kuta ke-6, panitia perayaan ulang tahun mengadakan kegiatan bersih-bersih pantai yang dilaksanakan pada tanggal 23 Mei 2019 di Pantai Jerman, Kuta.
Di samping menjaga kebersihan pantai, kegiatan ini juga bertujuan untuk membangun kesadaran para karyawan akan pentingnya memilah sampah agar tidak menimbulkan polusi di lautan. 
 
 
 
- Buka Puasa Bersama Anak Yatim
 
Setiap tahun PrimeBiz Hotel Kuta mengadakan acara buka puasa bersama dengan anak-anak yatim. Tahun ini kegiatan dimaksud diadakan di Panti  Asuhan Miftahul Falah di Sanurpada tanggal 10 Mei 2019 yang diikuti oleh sekitar 25 Anak yatim dan perwakilan karyawan dari semua departemen. Acara dimulai dengan beberapa permainan edukatif dan juga kuis berhadiah yang dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dan pembagian sumbangan dan bingkisan untuk anak-anak panti.
 
- 6th Anniversary Party
 
Puncak dari seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka perayaan hari ulang tahun ke-6 PrimeBiz Hotel Kuta dilaksanakan dalam format Anniversary Party yang dilaksanakan pada tanggal 14 Juni 2019.
 
Dimulai dari jam 6 sore acara diawali dengan acara penyambutan di area Sky Pool. Semua karyawan yang mengikuti acara terlihat cantik dan gagah dengan busana bernuansa tropis yang menjadi konsep acara malam itu. Kemudian acara berlanjut ke area Mangrove View Lounge untuk menikmati beragam pertunjukan tari, lagu, bar flair dari karyawan dan juga penampilan kejutan dari department head. Malam itu juga diumumkan beberapa penghargaan untuk karyawan dan pengundian door prize dirangkaikan dengan BBQ dinner. Yang menarik dari acara ini adalah penyelenggaraan lelang voucher di mana hasil lelang digunakan untuk mendukung program GREEN BOX, yaitu program amal PrimeBiz Hotel Kuta yang nantinya akan disalurkan untuk program toilet bersih dan sehat di sekolah-sekolah dasar di daerah terpencil di Bali.
 

 
 

Jalan Raya Kuta, Banjar Anyar, Badung Bali

+62 361 8469766 +62 361 8469767 info@kuta.primebizhotels.com

Copyright © 2024 - PrimeBiz Hotel Kuta

Accolades

Prime Plaza Hotels
Prime Plaza Resorts
PrimeBiz Hotels