Bangun Kerukunan Antar Umat PrimeBiz Hotel Kuta Adakan Acara Bagi-Bagi Takjil Gratis

11 May 2023

 

PrimeBiz Hotel Kuta tahun ini kembali mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat umum di sekitar hotel pada saat bulan Ramadhan yang lalu. Kegiatan ini dilaksanakan sebanyak dua kali yakni pada tanggal 14 April dan 20 April 2023 dengan mengambil titik pusat di depan hotel. Sebanyak 100 buah takjil dibagikan kepada masyarakat umum yang lewat sebagai hidangan untuk berbuka puasa.

Bali sebagai destinasi wisata kelas dunia dikenal dengan penduduknya yang ramah dan terbuka dengan semua suku dan agama dalam suasana yang saling menghormati dan menjunjung kerukunan. Hal ini pula yang ingin disampaikan oleh karyawan-karyawan PrimeBiz Hotel Kuta melalui kegiatan bagi-bagi takjil gratis.

“Kegiatan bagi-bagi takjil ini rutin kami selenggarakan setiap tahun di bulan Ramadhan. Karyawan PrimeBiz Hotel Kuta dari semua agama ikut serta dalam kegiatan ini untuk memberikan dukungan kepada masyarakat sekitar yang umat muslim dalam melaksanakan ibadah puasa di bulan suci ini. Di samping untuk mempererat kerukunan dengan lingkungan sekitar kegiatan ini juga memperkuat toleransi antar karyawan di lingkungan kerja PrimeBiz Hotel Kuta sendiri”, terang Agung Sulistyono, Guest Service Manager yang bertindak selaku koordinator dalam kegiatan Bagi-Bagi Takjil PrimeBiz Hotel Kuta.

Hidangan yang dibagikan merupakan hasil karya dari tim dapur Flavours Restaurant, restoran yang ada di hotel PrimeBiz Kuta dengan tetap memperhatikan unsur gizi serta kebersihan dalam proses memasak. Masalah rasa juga menjadi perhatian utama dalam pembuatan hidangan takjil ini sebagaimana nama restoran Flavours yang memang dikenal dengan hidangan-hidangan pada menunya yang nikmat. Menu yang menjadi favorit para tamu di antaranya Sop Buntut dan Bebek Garing Flavours.

Dedy Mulyanto, salah seorang warga yang menerima takjil gratis mengucapkan terima kasih atas dilaksanakannya kegiatan ini. “Saya berterima kasih kepada PrimeBiz Hotel atas diselenggarakannya acara bagi-bagi takjil ini. Saya sangat menghargai semangat cinta kasih dan kerukunan antar sesama warga yang dilakukan melalui kegiatan ini. Terima kasih untuk manajemen dan semua karyawan di PrimeBiz Hotel Kuta”, tutur Dedy.

Kepada saudara umat Muslim kami mengucapkan Selamat Idul Fitri 1444 Hijriah, mohon maaf lahir dan bathin.

Kuta, 25 April 2023 by Admin.

Previous
PrimeBiz Kuta Lanjutkan Program Book Room Change Lives Untuk Bantu Anak Penderita Hydrochepalus
Next
Peringati HUT Ke-10 PrimeBiz Hotel Kuta Perkuat Komitmen Pada Peningkatan Mutu Produk dan Pelayanan

« View all posts

Accolades

Prime Plaza Hotels
Prime Plaza Resorts
PrimeBiz Hotels