Peringati HUT Ke-10 PrimeBiz Hotel Kuta Perkuat Komitmen Pada Peningkatan Mutu Produk dan Pelayanan

15 May 2023

Tanggal 1 Mei 2023 PrimeBiz Hotel Kuta genap berusia 10 tahun sejak dibuka secara resmi pada 1 Mei 2013. Acara peringatan ulang tahun ke -10 ini dilaksanakan di Robusta meeting room pada tanggal 10 Mei 2023 yang lalu yang dirangkai dengan acara staff gathering triwulan pertama 2023 dengan acara utama berupa pemotongan tumpeng oleh Wayan Warta selaku General Manager PrimeBiz Hotel Kuta didampingi semua Head of Department. Potongan tumpeng diserahkan kepada Eko Yulianto yang merupakan pemenang Employee of the Year 2022 dan beberapa perwakilan karyawan lainnya.

Dalam kata sambutannya Wayan Warta menyampaikan rasa syukur karena PrimeBiz Kuta tetap mampu mempertahankan eksistensi dalam masa perjalanan 10 tahun ini walaupun diterpa masa-masa sulit selama pandemi Covid 19 yang lalu. Semuanya berkat kerjasama yang baik dari seluruh karyawan serta dukungan dari mitra bisnis dan para tamu yang telah setia untuk selalu menginap di PrimeBiz Hotel Kuta.

“Masa pandemi Covid 19 memberikan banyak pelajaran bagi kami untuk selalu rendah hati dan melecut semangat untuk selalu beradaptasi dengan kondisi yang ada. Kami belajar untuk menjadi lebih kreatif dan memberikan yang terbaik kepada pelanggan-pelanggan kami”, tutur Wayan Warta.

Ulang tahun ke-10 ini kembali mengusung tema yang sama dengan tahun lalu yaitu “Come back stronger and better” yang mengandung pesan tentang komitmen semua insan yang ada PrimeBiz Hotel Kuta untuk selalu menjaga kualitas produk dan pelayanan yang prima setiap saat dan senantiasa melakukan inovasi-inovasi untuk menyesuaikan diri dengan tren-tren baru yang selalu berubah.

Seiring dengan pulihnya pariwisata Bali pada pertengahan tahun 2022 demikian juga tingkat hunian di PrimeBiz Kuta telah kembali pulih dengan rata-rata di atas 70% per bulan. Pelayanan dan produk yang prima yang disediakan juga telah mendapatkan tanggapan dan komentar yang sangat baik dari para tamu yang ditandai dengan rating yang tinggi di Tripadvisor, Google Review dan beberapa OTA seperti Traveloka, Tiket, Booking.com, Expedia dan Agoda.

Previous
Bangun Kerukunan Antar Umat PrimeBiz Hotel Kuta Adakan Acara Bagi-Bagi Takjil Gratis
Next
Kuliner Warisan Nusantara: Bebek Garing dan Bebek Betutu Bali

« View all posts

Accolades

Prime Plaza Hotels
Prime Plaza Resorts
PrimeBiz Hotels