Maskot Bizzy Bee Tambah Semarak Liburan Akhir Tahun di PrimeBiz Hotel Kuta

04 January 2024

Maskot Bizzy Bee Tambah Semarak Liburan Akhir Tahun di PrimeBiz Hotel Kuta

Memeriahkan suasana liburan akhir tahun PrimeBiz Hotel Kuta menghadirkan beragam kegiatan untuk para tamu-tamu yang menginap. Salah satunya adalah acara “meet and greet” dengan maskot PrimeBiz Hotel yaitu Bizzy Bee yang diadakan setiap hari mulai tanggal 26 Desember 2023 sampai dengan 1 Januari 2024 di area Lobby dari jam 08.00 sampai 09.30 pagi. Maskot Bizzy Bee hadir menghibur dan manyapa tamu-tamu khususnya tamu anak-anak dengan diselingi kegiatan “dance together” serta foto bersama.

“Suasana libur Natal dan Tahun Baru biasanya identik dengan kegembiraan. Karena itu kami hadirkan maskot kami “Bizzy Bee” untuk membangun keceriaan bagi tamu anak-anak yang menginap di periode liburan akhir tahun ini yang juga bertepatan dengan liburan sekolah”, jelas Agung Sulistiyono, Guest Servie Manager di PrimeBiz Hotel Kuta. Acara ini mendapat tanggapan yang sangat positif dari para tamu terutama anak-anak yang sangat antusias untuk menyambut Bizzy Bee dan aktif ikut menari bersama.

“Bizzy Bee adalah maskot PrimeBiz Hotels di seluruh Indonesia. Secara filosofis kami ingin mengambil inspirasi dari sifat-sifat yang baik dari lebah yaitu ceria, rajin bekerja, kerjasama yang apik antar anggota tim dan semangat kerja tinggi untuk kami implementasikan pada saat kami melayani para tamu yang menginap di hotel kami”, lanjut Agung.

Selain acara “meet and greet” dengan Bizzy Bee, PrimeBiz Hotel Kuta juga menampilkan dekorasi Natal dan Tahun Baru yang meriah di area depan hotel, area lobby dan di restoran. Untuk para tamu yang menginap atau pengunjung umum Flavours Restaurant juga mangadakan promosi spesial akhir tahun bertajuk Flavuors Festival yang menyediakan aneka pilihan set menu yang bisa disantap di Flavours Restaurant.

Previous
Staff Party PrimeBiz Kuta Galang Dana untuk Program Toilet Bersih dan Sehat
Next
PrimeBiz Kuta Bantu Renovasi Toilet Sekolah Dasar

« View all posts

Accolades

Prime Plaza Hotels
Prime Plaza Resorts
PrimeBiz Hotels