PrimeBiz Kuta Bantu Renovasi Toilet Sekolah Dasar

20 February 2024

Pada tanggal 11 Desember 2023, PrimeBiz Hotel Kuta melalui gerakan amal Green Box melaksanakan serah terima bantuan program Toilet Bersih dan Sehat (TBS) di Sekolah Dasar Negeri 5 Desa Jehem, Kecamatan Tembuku, di Kabupaten Bangli.

Green Box menghimpun dana donasi dari para tamu yang menginap dan sumbangan sukarela dari karyawan PrimeBiz Hotel Kuta. Dana yang terkumpul kemudian disalurkan ke sekolah dasar terpilih di pelosok desa di Bali dalam rangka ikut serta menghadirkan fasilitas sanitasi yang berstandar guna mendukung upaya pemerintah dalam mencerdaskan bangsa.

Acara serah terima berlangsung meriah dengan aneka pertunjukan seni dari peserta didik di bawah bimbingan guru-guru yang bersemangat disaksikan oleh Sekretaris Desa dan anggota komite sekolah.

Program perbaikan toilet sekolah ini adalah program ketiga setelah sebelumnya dilakukan di SDN 3 Negari Banjarangkan Klungkung pada tahun 2018 dan di SDN 1 Talibeng, Sidemen Karangasem di tahun 2019.

Semoga program Toilet Bersih dan Sehat ini membawa manfaat untuk warga sekolah dan dapat membantu mewujudkan generasi muda yang sehat dan cerdas.

Kami juga menyampaikan apresiasi kepada sister property kami yakni Amadea Resort & Villas Seminyak @amadeabali atas kolaborasi dan bantuan donasi sehingga program ini dapat terlaksana dengan baik.

Previous
Maskot Bizzy Bee Tambah Semarak Liburan Akhir Tahun di PrimeBiz Hotel Kuta

« View all posts

Accolades

Prime Plaza Hotels
Prime Plaza Resorts
PrimeBiz Hotels