Meeting Package di PrimeBiz Hotel Kuta

27 April 2022

 

 

Mengadakan sebuah pertemuan bisnis atau kedinasan memang gampang-gampang susah. Dibutuhkan kemahiran khusus dari mulai perencanaan, penganggaran, pemilihan tempat hingga kelancaran pelaksanaannya nanti. Tidak jarang akhirnya sebuah pertemuan bisnis berjalan tidak sesuai dengan harapan karena kurang cermatnya perencanaan dan pemilihan tempat acara.

PrimeBiz Hotel Kuta yang berlokasi hanya 5 menit dari Bandara Ngurah Rai di Bali bisa menjadi pilihan bagi Anda yang merencakan pertemuan bisnis di Bali. Dengan fasilitas berupa ruang pertemuan yang bisa menampung lebih dari 100 orang peserta, satu ruang rapat dengan kapasitas 40 orang dan satu board room dengan kapasitas 6 orang menjadikan PrimeBiz Hotel Kuta pilihan yang tepat bagi perusahaan dan instansi pemerintah untuk mengadakan acara rapat, seminar, lokakarya maupun pelatihan.

Semua ruangan dilengkapi dengan pendingin ruangan dan perangkat penunjang pertemuan yang berstandar internasional. Aneka pilihan menu juga tersedia untuk rehat kopi, makan siang maupun makan malam baik itu pilihan menu tradisional Bali, Indonesia maupun aneka hidangan a la western food disertai aneka minuman, teh dan kopi yang nikmat.

Paket yang disediakan juga bervariasi. Paket meeting setengah hari dibanderol mulai dari Rp 250.000 yang sudah termasuk penggunaan ruangan lengkap dengan meja, kursi, sound system, layar dan proyektor LCD dan perlengkapan rapat lainnya seperti buku catatan, pensil, permen dan flip chart. Menu untuk rehat kopi bisa dipilih sesuai selera demikian juga untuk menu makan siang ataupun makan malam. Paket rapat sehari penuh termasuk dua kali rehat kopi dan satu kali makan siang atau makan malam ditawarkan seharga Rp 350.000 per orang. Paket fullboard termasuk 2 kali rehat kopi, makan siang dan makan malam seharga Rp 450.00 sedangkan paket rapat termasuk menginap atau residential meeting package juga tersedia mulai dari Rp 850.000 per orang untuk twin share atau Rp 1.000.000 per orang untuk single occupancy.

Acara rapat bisnis di PrimeBiz Hotel Kuta menjadi sangat menyenangkan karena lokasi hotelnya sangat strategis dekat dengan Krisna Oleh Oleh, Joger dan beberapa tempat makan di sekitar hotel yang akan memberikan banyak pilihan bagi peserta untuk mengisi waktu di luar acara rapat. Pantai Kuta dapat dijangkau hanya dengan 10 menit berkendara sedangkan pintu tol Bali Mandara hanya berjarak 5 menit dari hotel untuk akses menuju objek-objek wisata terkenal di Pulau Bali.

 

Previous
Gereja Palasari, Gereja Unik Beraksitektur Tradisional Bali
Next
Bantu Anak-Anak Penderita Hydrochepalus PrimeBiz Kuta Luncurkan Program Book Room Change Lives

« View all posts

Accolades

Prime Plaza Hotels
Prime Plaza Resorts
PrimeBiz Hotels