Menginap Nyaman di Family Room di PrimeBiz Hotel Kuta

26 April 2022

 

Bepergian jauh dengan keluarga apalagi dengan anak-anak yang masih kecil memang kadang-kadang cukup merepotkan. Selain mereka mempunyai beberapa kebutuhan yang khusus seperti pakaian, makanan kesukaan dan lain-lain, yang sangat penting juga adalah menjaga agar mood mereka terjaga. Karena itu masalah pemilihan akomodasi untuk tempat menginap harus menjadi prioritas.

Salah satu alasan tamu-tamu keluarga yang memilih menginap di PrimeBiz Hotel Kuta selain lokasinya yang strategis adalah juga karena tersedianya kamar yang diperuntukkan khusus untuk keluarga yaitu Family Room. Kamar Family Room ini terdiri dari dua kamar Superior yang dilengkapi dengan fasilitas pintu penghubung antar dua kamar. Fasilitas ini memberikan rasa aman bagi orang tua dengan anak-anak di bawah 12 tahun di mana mereka bisa beristirahat dengan nyaman di kamar dengan tempat tidur besar  sementara anak-anak ditempatkan di kamar tidur yang satunya lagi dengan dua tempat tidur single sehingga mudah diawasi. Masing-masing kamar juga dilengkapi dengan LED TV, safe deposit box dan pembuat teh dan kopi serta kamar mandi dan toilet dalam ruangan lengkap dengan handuk dan peralatan mandi seperti sabun, shampoo dan sikat gigi. Tidak ketinggalan pula fasilitas internet Wi-Fi yang pada saat ini sudah menjadi kebutuhan wajib bagi anak-anak.

Anak-anak akan lebih betah lagi menginap di PrimeBiz Hotel Kuta berkat adanya ruang bermain di area Lobby yakni Bizzy Bee Kids Corner dengan beberapa permainan edukatif. Anak-anak juga akan sangat menikmati berenang di Sky Pool yang berada di lantai rooftop. Pilihan menu makanan untuk anak-anak juga tersedia di Flavours Restaurant maupun di menu layanan kamar In Room Dining dengan harga yang bersahabat. Nikmati juga kemudahan bepergian ke objek-objek wisata di Bali dengan jasa transportasi yang dapat dipesan melalui petugas di hotel.

 

Previous
7 Aktifitas Untuk Liburan Bulan Madu Kamu di Bali
Next
Program Toilet Bersih dan Sehat GREEN BOX untuk SDN 3 Negari Klungkung

« View all posts

Accolades

Prime Plaza Hotels
Prime Plaza Resorts
PrimeBiz Hotels