Prime Plaza Hotels & Resort Tambah Properti Baru di Mataram Lombok

30 May 2024

Prime Plaza yang merupakan salah satu jaringan hotel nasional terdepan di Indonesia terus mengembangkan sayap bisnisnya di kota-kota utama di Indonesia. Kali ini giliran Kota Mataram, Lombok yang menjadi lokasi pilihan untuk pembangunan Prime Plaza Hotel Mataram yang ditandai dengan upacara peletakan batu pertama pada tanggal 21 Mei 2024 yang lalu yang dilakukan oleh Walikota Mataram dan jajaran direksi dari Prime Plaza Hotels & Resorts.

Prime Plaza Hotel Mataram berlokasi di Jalan Terusan Bung Hatta, Monjok, Kecamatan Selaparang yang masih terlihat asri dengan lingkungan persawahan dan pemandangan Gunung Rinjani yang indah. Ketika selesai hotel ini akan menawarkan 124 kamar khas Prime Plaza, restoran, pool bar, kolam renang dan fasilitas spa dalam sebuah gedung setinggi 12 lantai. Yang menjadi unggulan dari Prime Plaza Hotel Mataram adalah fasilitas MICE berupa ballroom yang dapat menampung 1000 orang serta 7 ruang pertemuan yang lebih kecil untuk acara-acara rapat maupun acara-acara sosial lainnya seperti resepsi pernikahan, wisuda, ulang tahun, pameran dan lain sebagainya. Kenyamanan para tamu juga semakin bertambah berkat adanya parkir yang luas yang dapat menampung sekitar 300 kendaraan. Di samping itu dengan pengalaman panjang di bidang bisnis MICE di hotel-hotel Prime Plaza lainnya yang ada di Jawa dan Bali diharapkan Prime Plaza Hotel Mataram akan menjadi pilihan utama untuk tamu-tamu MICE berkat tersedianya fasilitas MICE serta audio visual yang terkini dan dukungan tim kulinari yang kreatif dan handal.

Pembangunan Prime Plaza Mataram ditargetkan rampung pada akhir tahun 2025 dan diharapkan akan memberikan alternatif baru bagi para pengunjung dan memberikan dorongan yang signifikan terhadap industri pariwisata di Kota Mataram sekaligus menciptakan peluang ekonomi baru bagi masyarakat setempat.

Previous
PrimeBiz Kuta Bantu Renovasi Toilet Sekolah Dasar
Next
Merayakan Kemerdekaan di Flavours Restaurant Kuta: Diskon 17% untuk Masakan Indonesia

« View all posts

Accolades

Prime Plaza Hotels
Prime Plaza Resorts
PrimeBiz Hotels