Promo Bebek Betutu Bali di Flavours

10 June 2021

 

Secara kultural masyarakat Bali sebagaimana sebagian besar suku-suku bangsa lain di Indonesia merupakan masyarakat agraris yang secara turun temurun selama berabad-abad mewarisi kebudayaan pertanian. Di samping mewarisi kemajuan dalam teknologi bercocok tanam dan tata cara kelola irigasi yang sudah terkenal mendunia melalui sistim Subak, masyarakat Bali juga mewarisi budaya kuliner bercorak budaya agraris yang kental.

“Untuk memperkenalkan salah satu ikon kuliner Bali yang berlatar belakang budaya agraris maka di bulan September dan Oktober ini kami mempromosikan sajian berbahan dasar dari daging bebek melalui program promosi Bebek Bali kepada pengunjung Flavours Restaurant”, ungkap Chef Made Warna, chef kepala Flavours Restaurant.

Salah satu menu bebek andalan yang dipromosikan adalah Bebek Bututu yang diolah menggunakan teknik memasak dan bumbu tradisional Bali yang tentunya dipadu dengan standar kebersihan dan sanitasi dapur hotel bintang lima. Bahan dipakai semua berasal dari peternak dan petani lokal sehingga menghasilkan tekstur yang lembut dengan rasa yang meresap. Masakan Bali yang biasanya dikenal pedas dalam program ini disesuaikan dengan selera wisatawan mancanegara.

Pilihan lain yang tersedia adalah Bebek Garing Bumbu Bali yang yang juga tidak kalah sedapnya. Dan dalam semangat untuk pengembangan kuliner Bali agar diterima kalangan milenial tim dapur Flavours juga menyajikan Bebek Bumbu Teriyaki yang lezat. Ketiganya disajikan dalam presentasi modern tanpa kehilangan jati dirinya sebagai masakan Bali.

Harga dimulai dari Rp 93.000 termasuk satu gelas jus pilihan disediakan gratis selama masa promosi sampai tanggal 31 Oktober 2019.

 

Previous
Serunya Liburan di Bali Bersama Anak-Anak
Next
Berlibur Sambil Berdonasi

« View all posts

Accolades

Prime Plaza Hotels
Prime Plaza Resorts
PrimeBiz Hotels