Serunya Liburan di Bali Bersama Anak-Anak

10 June 2021

 

Liburan sekolah telah tiba dan kini saatnya untuk mengajak anak-anak untuk melepas penat setelah menjalani satu tahun ajaran. Bali sebagai destinasi wisata unggulan di dunia sangat amat layak untuk dijadikan pilihan untuk liburan keluarga anda kali ini. Bukan saja karena keunikan budayanya tetapi juga karena banyaknya pilihan objek wisata yang pas untuk anak-anak.
Berikut ini kami sajikan beberapa rekomendasi objek wisata di Bali untuk Anda dan keluarga:
 
- Bali Safari and Marine Park
 
Di sini Anda dan anak-anak dapat menikmati pengalaman berkeliling dalam sebuah bus safari dan masuk ke dalam hutan tropis serta melihat secara langsung binatang khas dari berbagai benua seperti gajah Afrika, macan, singa, kuda nil, zebra maupun binatang eksotik dari Indonesia seperti Komodo dan Orang Utan. Ada juga berbagai pertunjukan satwa  dan yang tidak boleh dilewatkan adalah pertunjukan megah Bali Agung Show
 
- Bali Zoo
 
Menghadirkan pengalaman lebih dekat dengan binatang langka yang dilindungi di mana Anda dan anak-anak bisa belajar tentang kehidupan binatang-binatang tersebut. Di tempat ini Anda akan diajak berjalan berkeliling dan mengamati lebih dekat dan berfoto bersama binatang-binatang favorit Anda seperti kijang, kangguru serta aneka burung eksotik. Yang istimewa di sini adalah sarapan dengan orang utan atau makan malam bersama keluarga dengan latar belakang pertunjukan gajah.
 
- Monkey Forest Ubud
 
Bila Anda berwisata ke Ubud kenapa tidak sekalian mengunjungi Monkey Forest Ubud. Tempat ini adalah hutan yang dikeramatkan oleh penduduk setempat dan dihuni kawanan kera yang juga dianggap sakral. Tingkah laku kera yang lucu sangat menarik perhatian pengunjung anak-anak namun sangat disarankan agar orang tua mengawasi dengan baik agar kera-kera ini tidak mengganggu.
 
 
 
 
- Devdan Show
 
Ini adalah pertunjukan yang mengkombinasikan alunan cerita yang sangat menarik dengan atraksi akrobatik udara yang memikat dipadu pertunjukan tarian Bali dan tarian dari daerah lain di Indonesia. Tata cahaya dan tata suara yang memikat akan membuat anak-anak Anda berdecak kagum dan terpesona.
 
Berada di kawasan wisata Nusa Dua yang sangat mudah dijangkau dari PrimeBiz Hotel Kuta
 
- Belajar Surfing di Rip Curl School of Surf
 
Mumpung liburan, kenapa tidak dimanfaatkan untuk belajar sesuatu yang unik. Salah satunya belajar surfing di pantai Legian. Salah satu tempat yang direkomendasikan adalah Rip Curl School of Surf. Anak-anak Anda akan diajarkan dasar-dasar berselancar. Hal ini sangat baik untuk meningkatkan kebugaran tubuh, keseimbangan dan juga meningkatkan rasa percaya diri anak Anda
 
- Waterbom Bali
 
Siapa yang tidak mengenal Waterbom Bali yang berada di kawasan Kuta, hanya 10 menit berkendara dari PrimeBiz Hotel Kuta. Di sini Anda dan anak-anak bisa menikmati  16 atraksi  permainan air seperti water slide, lazy river, boomerang dan lain-lain. Anak-anak pasti betah seharian di tempat ini.
 
 
 
 
- Bali Tree Top Adventure Park
 
Lokasinya cukup jauh dari Kuta yaitu sekitar satu setengah jam sampai dua jam perjalanan bermobil namun sangat layak dikunjungi karena Bali Treetop Adventure Park ini ada di dalam area Kebun Raya Bedugul yang asri. Selain menikmati segarnya udara kebun raya Anda dan anak-anak bisa berpetualangan menjajal berbagai permainan yang ada di Bali Tree Top ini. 
 
Permainannya dibuat sesuai dengan tingkatan umur dan sangat memperhatikan aspek keselamatan. Anak-anak akan sangat menikmati permainan petualangan alam bebas di mana mereka bisa memanjat, meniti jembatan kecil, berayun dan merangkak. Dijamin seru.
Demikian beberapa tempat wisata yang kami rekomendasikan untuk Anda dan anak-anak. Semuanya dapat dijangkau dengan mudah dari tempat Anda menginap di PrimeBiz Hotel Kuta. Hotel juga menyediakan jasa sewa kendaraan yang siap mengantar Anda dan keluarga selama berwisata di Bali.
 
Previous
We are fully CHSE certified!
Next
Promo Bebek Betutu Bali di Flavours

« View all posts

Accolades

Prime Plaza Hotels
Prime Plaza Resorts
PrimeBiz Hotels